Media Kicau Mania Se Indonesia
HomeIndeks
Berita  

Pendaki Gunung Syantik yang Peduli Sesama

Space Iklan

MKM Newspaper, Dengan segala pesona dan kontroversinya, pendaki gunung perempuan akan selalu menarik untuk di bicarakan, apalagi perempuan ini sangat peduli terhadap sesama dan peduli terhadap lingkungan. Sosok perempuan ini bernama Aliya, berasal dari kota dingin Malang, Aliya juga perempuan relawan pada bencana alam yang pernah melanda di Indonesia seperti Gempa Lombok Juli 2018, Gempa Palu Oktober 2018, Erupsi Semeru Desember 2022 dan banyak lagi yang lain. 

Gempa Palu 5 Oktober 2018 (Surya Malang Doc)

 

Gempa Lombok Juli 2018 (MKM Doc)

Pemilik akun Instagram aliya_pendaki _syantik_malang yang memiliki follower 3876 ini juga tergabung dalam salah satu komunitas relawan kota Malang dengan berbagai macam kegiatan sosial. Banyak cerita dari seorang Perempuan cantik asal kota Malang ini dalam menaklukan banyak gunung dijawa dan balinusa, sebagai bukti kecintaannya terhadap alam, ini dabeberapa gunung yang sudah di taklukkan diantaranya adalah Gunung Agung, Bali (3142 MdPL), Gunung Rinjani, Lombok (3726 MdPL), Gunung Arjuna, Malang (3339 MdPL), Gunung Welirang, Pandaan (3156 MdPL), Gunung Kelud, Kediri (1731 MdPL), Gunung Penanggungan, Mojokerto (1653 MdPL), Gunung Slamet, Jawa Tengah (3432 MdPL), Gunung Raung, Situbondo (3332 MdPL)

Gunung Agung 23 Mei 2022 (MKM Doc)
Gunung Slamet 14 Maret 2021 (MKM Doc)

Selain hobby pendaki, sosok cantik dari kota Malang ini juga mengelola bisnis catering di kota Malang, tak lupa dengan kegiatan sosialnya setiap hari jumat bila sedang tidak berhalangan selalu menggelar bagi bagi makanan di hari jumat berkah. Dan di akhir Bulan Ramadhan 2023 ini seperti tahun tahun sebelumnya, pendaki cantik kelahiran tahun 1990 ini memiliki agenda tahunan sendiri, dia dan keluarga selalu mengunjungi orang – orang tua yang memiiki kekurangan yang hidup sendiri. Orang-orang tua yang membutuhkan uluran tangan dari kita yang masih peduli terhadap sesama.

Open Donasi Ramadhan 2023