Media Kicau Mania Se Indonesia
HomeIndeks
Berita  

Road to Piala Kota Bunga Latber Majesty Sedot 300 Peserta

Space Iklan
Gantangan Majesty BC yang bertempat di taman Merjosari kota Malang patut di ancungi jempol, beberapa konsep yang di sajikan untuk menjamu para pemain di sambut hangat oleh komunitas kicau mania.
 
Malang, mediakicaumalang, -Malang di kenal sebagai seribu gantangan, bagaimana tidak, setiap Kota, Kabupaten Malang dan juga Batu, berdiri tegak gantangan-gantangan dan kelas yang siap di jajal oleh para kicau mania, keangkeran setiap gatangan, patut di perhitungkan. Salah satu gantangan Malang yang memiliki ke angkeran untuk para pemain adalah gantangan Majesty BC, gantangan Majesty BC berdiri sudah sejak 25 Juli 2022, dan mampu bertahan hingga sampai saat ini.

Majesty BC sendiri di bentuk oleh bebarapa sahabat yaitu, Sam Randem, Mb. Ajeng, Sam Rico, Pak Prio, Mas Dio, dan Rizal. 

Konsep yang di suguhkan benar – bener membuat para kicau mania yang hadir di setiap sesi bisa bertahan hingga waktu yang sudah di tentukan panita untuk di tutup.

Dalam gelaran hari senin gantangan Majesty BC menjuarakan kelas Latihan Bersama ( Latber ) yaitu Murai Batu, Cucak Hijau dan Kenari. Di setiap kelas paling angker ialah kelas Murai Batu dengan total peserta sebanyak 148 peserta di susul Cucak Hijau 102 peserta, di posisi terakhir kelas Kenari 50 peserta.

Pengelola gantangan mengatakan, gantangan Majesty memiliki keunggulan tersendiri. Kita memiliki konsep yang membuat para pemian bisa menggantang di Majesty BC, dengan tajub Latber Majesty road to Piala Kota Bunga, kita bisa sukses menghadirkan peserta sebanyak 300 ucap “Randem Event Organizer gantangan”. 
 “Malang memang di kenal sebagai seribu gantangan, ayolah rekan-rekan, khususnya di Malang raya jangan ada yang saling menjatuhkan, kita majukan gantangan ini bersama – sama agar nama Malang seribu gantangan itu masih tetap lekat di dunia perburungan ” imbuhnya . 
Lebih lanjut ia menambahkan, “gantangan Majesty BC mengadakan gelarannya setiap hari senin dan konsep yang di sajikan yaitu kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan juga Kenari pukul 15.00 WIB, dengan partai panas Murai Batu tanpa potongan, Cucak Hijau tanpa potongan, ada kelas Kenari tanpa potongan dan bonus undian di tengah lapangan”, jabarnya. 
“Dan satu lagi saya mau menyampaikan, dari perwakilan gantangan majesty. Kami banyak terimah kasih kepada Oriq Jata Indonesia, yang telah mensuport gelaran Latber, beberapa pemain juga saya lihat memakai sangkar dari Oriq kurang lebih ada sebelas pemain, main di kelas Murai Wajib Sangkar Oriq, semoga oriq selalu sukses mas”, katanya.
Pemain kicau mania yang ikut serta dalam gelaran memberikan apresiasi yang luar biasa atas gelaran Latber rutin Senin, di tempat yang sama ia juga menjelaskan, ” gantangan Majesty BC saya acungi jempol, dari sistim penjurian, saya setiap hari Senin tidak pernah telat, dan selalu hadir dalam gelaran, terangnya 
Di tempatnya yang sama, pemain memberikan masukan untuk Majesty BC, “hadiah pasti bongkar harus terus di pertahankan, penjurian yang farplay, dan tolong terus di pertahakan juri – juri senior jangan sampai di hilangkan” harapnya. ( Fan )