Media Kicau Mania Se Indonesia
HomeIndeks
Berita  

Anniversary Sogon Malang Raya Feat Oriq Jaya DPC Malang Berjalan Lancar

Daftar Juara Anniversary Sogon Malang Raya

Space Iklan

mediakicau.com – Malang Raya – Acara gantangan burung bertajuk “Anniversary Sogon Malang Raya feat Oriq Jaya DPC Malang” sukses digelar pada hari Minggu, dengan jumlah peserta mencapai 687 orang. Acara yang berlangsung di Gantangan Barometer Beji Batu, Malang, ini dimulai pukul 10.00 dan berakhir pukul 18.00.

Acara ini diikuti oleh komunitas burung dari hampir seluruh Jawa. Salah satu momen yang paling dinanti adalah penyerahan penghargaan Best of the Best yang berhasil diraih oleh perwakilan PSI Lumajang dengan burungnya yang bernama Barista.

Tidak hanya dihadiri oleh komunitas burung sogon, acara ini juga mendatangkan komunitas burung lainnya seperti cimblek, kolibri wulung, dan SRDC. Selain itu, sesi lainnya yang melibatkan burung kenari, murai batu, dan cucak hijau juga ikut meramaikan ajang ini.

Acara yang diprakarsai oleh Ketua Sogon Malang Raya, Noerdin, ini juga menjadi momen penting untuk penyerahan jabatan kepada ketua baru, Mas Imam dari Malang Selatan. Kesuksesan acara ini menunjukkan antusiasme tinggi dari para pecinta burung di seluruh Jawa, serta kekompakan komunitas dalam menjaga dan melestarikan hobi ini.

Berikut Daftar Juara pada Anniversary Sogon Malang Raya