Media Kicau Mania Se Indonesia
HomeIndeks
Berita  

Oriq berikan free tiket di kelas sangkar, pemain antusias mengikuti laga.

Space Iklan
Road to Piala Kota Bunga hadirkan kelas sangkar
 free tiket untuk gantangan yang sudah bekerja sama.
Malang, mediakaicuamalang – Piala Kota Bunga yang di selenggarakan oleh oriq, memang tidak main-main bagaiman tidak, kerja sama yang sudah di laksnakan oleh beberapa gatangan cukup bisa menyedot  perhatian dari komunitas kicau mania.
Oriq memang sudah bekerja sama dengan 6 gantangan yang di tunjuk langsung oleh (Dewan Perwakilan Cabang) DPC Oriq Malang yaitu Taufan Sandi. Dari ke enam gantangan tersebut, Oriq  mensupport untuk meminta setiap gantangan,  mengadakan kelas wajib sangkar Oriq, dalam gelaran latihan bersama untuk membebaskan harga tiket, bagi pemain yang sudah memakai sangkar berlabel Oriq dan dengan hadiah yang sangat menggiurkan.
Taufan Sandi ketika di wawancarai via telpon mengungkapkan, acara road to Piala Kota Bunga dengan  sengaja menggandeng para event organizer untuk turut serta dalam mendukung kelancaraan  perlombaan berskala Nasioanal, maka sebab itu, kelas sangkar oriq harus ada dan pemain di berikan tiket gratis, kata “Ketua DPC Malang Raya”.
“Ada beberapa titik gantangan, yang sudah  melaksanakan kelas tersebut, seperti di Majesty BC sudah melakukan, di gantangan Maharani BC juga sudah terlaksana trus ada lagi Panglima BC juga sudah melakukan, rata rata mereka juga sudah melakukan dan hasilnya pemain juga antusias dalam mendaftarkan burungnya di kelas Wajib Sangkar free tiket” ujarnya.

Road To Piala Kota Bunga Maharani BC
Salah satu gantangan Malang, Panglima BC yang berada di Bumdes Taman Harjo Singosari Kabupaten Malang, ialah gantangan yang di suport langsung oleh Oriq untuk menambah kelas sangkar.

Panglima Bc yang selalu mengadakan latihan bersama rutinan di setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu tersebut, membuka perlombaan jenis burung Murai Batu, Cucak Hijau dan juga Cendet.
Pengelola Gantangan Panglima BC menerangkan, dengan adanya suport dari Oriq gantangan tersebut berangsur angsur mengalami kenaikan jumlah antusias para pemain kicau mania, jelas ” Wawan pengelola panglima BC”.
Juara 1 Murai Batu (Pic. Kicau Populer Doc)
“Kalau menurut saya support dari Oriq ini sangat baik sekali, Oriq bisa mendukung gelaran gelaran di beberapa titik Malang dan luar Malang sangat luar biasa mas, dengan adanya tiket free di kelas sangkar para kicau mania sangat antusis mengikuti gelaran latian bersama rutinan,” jabarnya.
Ada beberapa pemain yang sudah mengikuti kelas sangkar, para pemain juga sangat berantusias, dalam mendaftarkan gaco gaconya dalam kelas sangkar free tiket sangkar oriq.
“Ada lumayan se mas, yang tadi  mengikuti kelas sangkar oriq, saya berharap untuk acara ke depan bisa lebih sukses dan  bisa menjamu para kicau mania sekaligus menambah support untuk para pengelola gantangan Malang Raya”, harapnya. (Fan)
Agenda Mendatang Road To Piala Kota Bunga