Media Kicau Mania Se Indonesia
HomeIndeks
Berita  

Road to Piala Kota Bunga feat Janaka Berikan Tiket Free

Space Iklan

Tropy Burung Terbaik Road to Piala Kota Bunga

Malang, Mediakicau – Bertempat di Jl. Raya Sekarpuro Asrikaton  Kabupaten Malang, belakang pasar Sekar Asri, Gantangan Janaka Bird Club akan segera mengadakan perlomban burung berskala Latihan Prestasi ( Latpres ), mengambil tema Road to piala kota bunga featuring Janaka BC.

Gantangan Janaka BC yang sudah berdiri sejak empat tahun yang lalu, mampu bertahan hingga saat ini. Gantangan Janaka BC  memilliki keunikan tersendiri yang di sajikan khusus untuk pemain menjalin silahturohmi antara crew dan pemain tidak ada pembatas.

Crew Janaka BC yang di gawangi oleh Dab Rony, Wijiono, Johan, Toriq, Rizal, Rizaldi, Ilham, Jimbon, Sherly, Samson, Sugiman, mampu merangkul beberapa kominitas di antaranya  Murai Batu, Cucak Hijau, Kenari, dan Cucak Jenggot.

Dengan konsep tidak ada batasan dan kekompakan tim dan di dukung oleh para pemain, Janaka BC selalu menggelar Latihan Bersama ( Latber) rutinan, setiap hari Sabtu pukul 14.00 WIB.

Patut di ketahui oleh para Komunitas Kicau Malang, bahwasanya Janaka BC akan segera melangsungkan acara perlombaan burung berskala Latpres, dengan tajub Road to Piala Kota Bunga featuring Janaka BC pada tanggal 28 Oktober 2023. Dimana gelaran tersebut menyuguhkan beberapa kelas yaitu Murai Batu, Cucak Ijo, dan Cucak Jenggot.

Salah satu pendiri Janaka BC mengatakan untuk gelaran yang hanya tinggal menghitung hari ini beliau memgambil momentum animo para pemian Kicau Malang yang memang tidak di ragukan lagi antusiasme dari para pemain burung saat beradu gengsi di Gantangan Janaka BC ujar,” Rony Hendro Prasetyo salah satu pendiri Janaka BC”.

Rony Hendro Prasetyo

“Karena antusiame para penghobi burung di Janaka sangat banyak kami mengambil momentum tersebut untuk membantu, mensupport sekaligus mengiklankan kepada para pemain untuk bergabung dalam gelaran yang akan di adakan oleh Oriq” sambungnya.

Karena jumlah massa yang ada di gantangan Janaka BC ini cukup bagus, momen ini di harap bisa membantu sekaligus mendongkrak gelaran yang akan di selenggarakan oleh oriq.

“Untuk Lapres yang akan segera di gelar, hadiah kami tidak muluk-muluk, karena kita memang menjual dari sisi penjurian, yang selama ini bisa di terima oleh para Kicau Mania, tapi walaupun begitu, kita akan memberikan sesuatu yang istimewah, yaitu untuk kelas wajib sangkar Oriq tiket 25 ribu, itu tanpa potongan, jadi full gantangan 24 kita akan keluarkan hadiah sebesar empat ratus ribu” kata pria yang akrab di sapa Dab Rony.

Lebih lanjut ia menambahkan, “Kemudian untuk kelas open kenari kita berikan tiket free, tentunya dengan hadiah. Selama ini yang paling di minati di Gantangan Janaka BC, terutama untuk Murai Batu dan Cucak Hijau. Di kelas itulah animo peserta begitu besar, karena di sana banyak terjadi transaksi untuk para penghobi, agar bisa di bantu tentang perekonomian yang khususnya di dunia peng hobi jenis burung Murai Batu dan Cucak Hijau, tanpa melibatkan pihak dari tim Janaka BC, imbuhnya.

Harapanya untuk gelaran Road to Kota Bunga bersama Janaka BC bisa berjalan dengan lancar dan cuaca yang cukup mendukung, supaya animo para pemain bisa cukup besar untuk beradu gengsi di gelaran ajang silahturohmi para penghobi burung. ( Alf )