Media Kicau Mania Se Indonesia
HomeIndeks
Berita  

Berikan Dukungan Langsung !! Gantangan DKI Surabaya, Mengambil Tema Road to Piala Kota Bunga feat DKI.

Gantangan Delta Kecana Indonesia Surabaya, memberikan suport langsung kepada event berskala Nasional piala Kota bunga dengan tajub Road to piala Kota Bunga feat DKI.

Space Iklan
Mediakiacau - Brosur Road to Piala Kota Bunga
Mediakicau – Brosur Road to Piala Kota Bunga

Surabaya, Mediakicau – Piala Kota Bunga tinggal menghitung hari, gelaran demi gelaran road to sudah di laksanakan dengan bekerjama sama dengan gantangan Malang dan gantangan Pasuruan, tidak terhenti dari situ, terus bergulirnya dukungan road to kali ini datang dari luar Kota Malang.

Bertempat di Delta Kencana Indonesia atau biasa di kenal dengan nama DKI, gantangan tersebut sudah berdiri tahun 2022 tepatnya tanggal 14 Mei dan bermarkas di Korem Kerto Mananggal Surabaya.

Dengan menggunakan tema Road to Piala Kota Bunga Oriq featouring Delta Kencana Indonesia, Gantangan DKI mensuport langsung. Event yang sebentar lagi akan di laksanakan, yaitu Piala Kota Bunga terang Fathur Ghozali pemilik gantangan, pada Jumat (10/11/2023).

“Kenapa kita mengambil tema Road to Piala Kota Bunga DKI, karena kita juga ingin mensuport sekaligus turut memeriahkan acara Piala Kota bunga yang akan di adakan di Malang, jadi garis besarnya DKI ini mensuport gelaran Piala Kota Bunga” ucap pria yang akrab di sapa Fathur.

Fathur Gozhali
Fathur Gozhali

Acara Road to Piala Kota Bunga featouring DKI, akan di gelar pada 12 November 2023, tepatnya pada hari Minggu, dengan skema G24 atau gantangan 24 di semua kelas dan tiket di buka pukul 10.30 WIB.

“Kita akan melaksanakan gelaran pada hari Minggu tepatnya tanggal 12 November 2023. Untuk sistimnya kita pakai G24 di semua kelas, dan gelaran ini di buat khusus untuk mensupport secara langsung Piala Kota Bunga” imbuhnya.

“Untuk kelas yang akan di lombakan terdiri dari, Murai Batu, Cucak Hijau dan Cendet, itu adalah tiga jenis burung yang alhamdullilah di DKI selalu memiliki jumlah massa yang begitu besar, atau biasa di katakan sama teman teman kicau mania full terus”, terangnya.

“Kalau seperti SFBC, itu di awal bulan bisa menjaring jumlah massa, dan untuk jenis burung konin itu biasanya di Minggu ke dua dan untuk gelaran kita setiap hari Minggu dan biasa di mulai setelah azdhan dzuhur”, jelasnya kepada awak media.

“Untuk kelas paling di minati yaitu Murai Batu, jadi saya jelaskan, untuk Murai Batu di DKI kalau kita Latihan Bersama (LatBer), empat kelas selalu full (ramai), jadi kalau event event seperti hari minggu ini jenis Murai Batu ini lah yang menjadi primadona bagi penggila kicau mania DKI”, ungkapnya.

Berbicara mengenai Piala Kota Bunga harapnya “Bisa memeriahkan dan turut mensupport, semua element dalam dunia kicau, semua itu terdiri dari Usaha Menengah Kecil Mikro ( UMKM), pemain burung, penjoki burung, kios, perusahaan perusahaan yang mensupport seperti accesoris, sangkar, pada ornamen ornamen kicau”, tutupnya. ( alf )