Media Kicau Mania Se Indonesia
HomeIndeks
Berita  

Cendet Madura: Cukup Puas, Dalam penjurian Oriq Jaya

Space Iklan

Malang Raya, Media Kicau – Setelah membahas tentang burung Sogon, pandangan kita di tujukan kepada jenis burung cendet. Burung Cendet juga burung yang jarang di temui di setiap gelaran, burung Cendet juga menjadi kunci kesuksesan dalam kemeriahan Piala Kota Bunga.

Bentet kelabu atau masyarakat biasa menyebut dengan nama burung Cendet, burung ini adalah burung dengan Suara merdu. Burung tersebut bisa menirukan suara dari jenis burung lain, bahkan suara binatang lain atau suara di dekatnya yang sering di dengarkan.

Salah satu komunitas Cendet yang hadir dalam Piala Kota Bunga bernama Abang Adik Madura team yang berasal dari Bangkalan Madura.

JAMBRET JEMBER SAPU BERSIH DI KELAS CENDET dan bisa MENGHARUMKAN TEAM ABANG ADEK MADURA
JAMBRET JEMBER SAPU BERSIH DI KELAS CENDET dan bisa MENGHARUMKAN TEAM ABANG ADEK MADURA

Team yang sudah rela jauh jauh datang dari Madura tersebut, berdiri sejak tahun 2004 hingga sampai saat ini, persiapan dalam mengahadapi Piala Kota Bunga, ketika berangkat di berikan jangkrik dan ketika sampai di lapangan di berikan jangkrik kembali, “ujar Mohamad Yusuf peserta lomba”.

“Saya berangkat dari Madura pukul 06.00 WIB, sampai di Malang pukul 09.00 WIB, untuk Piala Kota Bunga, saya memberikan kesan kepada juri enak (farplay), lokasi juga nyaman, dan saya cukup puas dalam mengikuti perlombaan Piala Kota Bunga”, tandasnya. ( fan)