Media Kicau Mania Se Indonesia
HomeIndeks
Berita  

MABES Buktikan, Bisa Ajak Komunitas AK Luar Malang, Datang Di Piala Kota Bunga

Space Iklan

Malang Raya, Media Kicau -Jenis burung anis kembang banyak di gandrungi para penghobi burung, salah satu pencinta burung anis kembang adalah AKMABES, atau Anis Kembang Malang Bersatu.

AKMABES sendiri terbentuk dari beberapa pemain sekaligus pecinta jenis burung anis kembang. Dalam gelaran piala Kota bunga, sudah di persiapkan kelas untuk jenis burung anis kembang.

Menanggapi event tersebut, ketua anis kembang Malang bersatu mengatakan, mengenai piala Kota bunga awalnya tau dari postingan di dunia maya yaitu Facebook, dan tertarik untuk mengikuti gelaran tersebut, “ucap Roni Febrian Ketua Anis kembang Malang bersatu”,

Roni berhasil mengajak Komumitas anis kembang yang berada di Surabaya dan Pasuruan untuk bergabung dalam gelaran piala Kota bunga Oriq dan menjalin silaturahmi sesama pecinta anis kembang.

Anis kembang Surabaya dan pasuruan mengapresiasi tentang perlombaan burung piala Kota bunga, dari Penjurian, dan juga tempat. Yang paling di utamakan adalah tempat atau lokasi yang paling mengesankan, terang “Agus dari Jas ( Jali nya Arek Surabaya )”.

” Tempat yang tertata dengan baik, komunitas komunita yang datang bisa berkumpul jadi satu ruang lingkup khususnya untuk anis kembang sendiri, mulai dari sesi A, sesi B, sampai kelas utama, sampai sesi C, berjalan dengan baik”, katanya.

Lebih lanjut ia menambahkan, ” untuk MABES, komunitas anis kembang, memang mengundang kami, untuk datang di piala Kota bunga, karena yang mengundang MABES, mau tidak mau kita harus hadir, untuk mendukung acara piala Kota bunga, supaya gelaran bisa berjalan dengan baik”, terangnya.

“Dalam persiapan untuk anis kembang tidak begitu repot, burung di berikan makan yang cukup, jangkrik yang cukup, dan dalam perjalan tidak sering mendapatkan goncangan, dan untuk masukan buat oriq, semoga acara di tahun mendatang lebih berkembang, lebih baik lagi, dan dorprise agar lebih menarik lagi” tutupnya. ( Fan )