Media Kicau Mania Se Indonesia
HomeIndeks
Berita  

Oriq Jaya Buktikan Mampu Berkibar Di Bandar Lampung.

Space Iklan

Lampung, Mediakicau.com – Dunia perkicauan Kembali di gemparkan, dengan kabar terbaru. Oriq berhasil melambungkan namanya di setiap penjuru Daerah. Tidak main-main, Oriq kembali menunjukan taring tidak hanya di pinggiran saja, melainkan saat ini nama besar, Oriq Jaya berkibar di tengah kota Bandar Lampung.

Oriq merupakan salah satu Even Organizer yang berfokus dalam dunia perkicauan meliputi Aksesoris burung, Sangkar, pakan, pembuatan event gantangan dan juga karir para juri.

Kali ini Oriq Jaya membuktikan ke kejayaan nya dengan membuat lounching event yang berlokasikan, di Ratudibalau Lampung dengan tajub Lounching Basecamp Oriq Jaya Lampung. Gelaran tersebut di bungkus dengan skema yang ekslusif G24 hingga bisa menjaring jumlah peserta sebanyak 194 peserta dengan kapasitas gantangan 250, untuk beradu gengsi perebutan tropi juara.

Start perlombaan yang di mulai sejak pukul 12.30 WIB hingga Sore hari, walaupun suasana cuaca dalam keadaan mendung berawan, namun tak membuat ciut nyali para peserta dalam laga pencarian prestasi, sehingga acara berjalan dengan lancar dan meriah.

Gantangan Oriq Lampung yang di kelola langsung oleh dua punggawa tangguh, Om Chairudin dan juga Om Ringgit, berhasil membuat antusias peserta lebih berapi-api, dalam merebutkan tropi juara, gelaran yang di siap kan hanya dalam waktu 2 Minggu, mampu menarik antusiasme para penghobi burung yang ada di Lampung Selatan dan sekitarnya.

Salah satu pengelola gantangan mengatakan, persiapan perlombaan yang sudah di siapkan hanya dalam waktu 2 Minggu mampu memberikan kesuksesan dengan mengadakan jenis lomba burung seperti, murai batu, cucak hijau, kacer, branjangan -red, ” jelas Om Choirudin salah satu pengelola Gantangan”.

“Persiapan kami dan team hanya dua Minggu saja, dengan cuaca yang mendung, namun antusias peserta sangat luar biasa di Lampung Selatan ini, saya sangat mengapresiasi para peserta untuk hari ini”, ujarnya ketika di wawancarai awak media.

Sultan Erdogan milik Ko Ajun meraih Juara 1 di Kelas Murai Utama
Sultan Erdogan milik Ko Ajun dari Team 86 meraih Juara 1 di Kelas Murai Utama

Choirudin juga menambahkan, nantinya Basecamp tersebut hanya akan dipakai oleh Oriq Jaya Lampung setiap hari Rabu dan Sabtu untuk Latihan Bersama dan Event di hari minggunya.

Dalam waktu dekat ini Oriq Jaya mengundang seluruh komunitas burung yang ada di Indonesia untuk bisa menjajal kemampuan kualitas gaconya dalam gelaran Oriq Jaya Tulang Bawang pada event yang bertajuk Bara Cup dan Piala DPC Metro pada tanggal 7 Januari 2024.(fan)