Media Kicau Mania Se Indonesia
HomeIndeks
Berita  

MKM Support Tiket Gratis Road To AMP, Janaka BC Di Serbu Kicau Mania

Space Iklan

Malang, MediaKicau.com – Bertajuk Road to AMP cup, lomba burung berkicau Janaka BC mampu mengumpul kan massa begitu besar untuk menyambut AMP Cup yang akan di selenggarakan pada tanggal 3 Maret 2024.

AMP adalah sebuah brand atau merek sangkar yang sudah berjalan kurang lebih sepuluh tahun di dunia perburung, nama AMP sendiri sudah tidak asing di telinga para penghobi burung atau kicau mania. Dari perjalanan yang cukup panjang itulah brand yang bernama AMP ingin sekali mengadakan Event Cup yang pertama kali khususnya di Malang.

Event besar berkelas Nasional yang akan terjadi perebutan adu gengsi Kicau Mania dan ajang silaturahmi komunitas burung Nasional segera di selenggarakan tepatnya pada tanggal 3 Maret 2024 mendatang.

Sebelum gelaran puncak tersebut terjadi, dari pihak AMP saat ini sedang membuat acara yang di namakan road to. Road to adalah acara perjalanan yang dibuat untuk menyambut event besar berkelas Nasional dalam perlombaan burung.

Saat Mediakicau.com mendatangi kediaman pemilik brand AMP menjelaskan, dirinya ingin sekali membuat road to di beberapa gantangan khususnya di Malang dan luar Malang , untuk Malang sendiri ada tiga road to dan luar Malang juga ada tiga road to, ungkap “Aditya Marsetia Prayogi pemilik Brand AMP”.

“Saya ingin sekali membuat gelaran yang besar yang saya nama kan CUP, dalam gelaran nantinya akan saya road to di beberapa titik dalam dan luar malang, yang saya sudah rencanakan tiga di dalam luar Malang dan tiga lagi di luar Malang sebelum tanggal 3 Maret mendatang” urai Adit.

Pengawas Acara yang juga sekaligus Ketua Event road to AMP mengatakan, Untuk hari Sabtu Kemarin adalah road yang pertama di lakukan di salah satu Event Organizer yang bernama Janaka BC, terang “Wijiono JMC Ketua Event Janaka Bc”.

“Ini adalah event pertama kali yang di lakukan oleh AMP, event ini di gelar untuk menyambut gelaran besar yang akan di laksanakan 2 Bulan lagi, untuk nama gelaran ini adalah road to AMP featuring Janaka BC”, jelas pria yang akrab di sapa Om Wiji ketika di wawancarai, pada Minggu (14/1/2024).

Dalam gelaran road to perdana yang laksanakan pada hari Sabtu ( 13/1) berjalan dengan lancar, sukses dan tanpa ada kendala apapun. Di hadiri oleh Kicau Mania Yang datang dari luar Kota, ada juga kicau mania paling jauh dari pulau Bali.

Wiji menjelaskan, Kicau Mania baik dari dalam dan luar Malang bahkan pulau memberikan applose kepada acara yang di gelar oleh AMP featuring Janaka BC, ada keunikan dalam kemasan yang di gelar, setiap road to di perkirakan akan di sediakan undian dorprise dengan minim jumlah tiga sangkar serta tiket gratis dari MKM, ucapnya.

“Dalam event kemarin ada yang menarik, predikat burung terbaik menjadi salah satu ajang bergengsi saat gelaran road to di lakukan, Selain itu ada gelaran support dari MKM dengan memberikan tiket gratis berhadiah pada sesi pembuka di kelas kenari faigther dan peserta full sesuai harapan” tandasnya.

Tujuan di adakan road to tersebut, untuk mengenalkan, bahwa di Malang sendiri memiliki produk sangkar yang berkualitas, dengan andanya road to AMP di mungkinkan meraka akan mengetahui, bahwa di Malang memiliki prodak sangkar yang berkualitas.(alf)

Reporter: Alif