Media Kicau Mania Se Indonesia
HomeIndeks
Berita  

Antusias Pengendara, Mengambil Takjil

Space Iklan

Sidoarjo, Mediakicau.com- Memasuki bulan suci ramadhan yang penuh dengan berkah, banyak komunitas-komunitas dari segala genre untuk, melakukan program sosial. Salah satunya komunitas yang ikut andil dalam melakukan kegiatan sosial yaitu komunitas burung.

Banyak teman-teman komunitas burung, yang sudah melaksanakan kegiatan berbagi takjil, di setiap ruas jualan untuk menyasar kendaraan, baik roda empat maupun roda dua, tak luput bagi pejalan kaki dan juga masyarakat yang dirasa perlu untuk di bagikan.

Kali ini kegiatan pembagian takjil, di laksanakan oleh gantangan yang bernama Hammer BC. Hamer BC merupakan salah satu gantangan yang berdiri di lokasi Karang Puri, Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo.

Pengelola gantangan Hamer BC menjelaskan, dengan tujuan di lakukan pembagian takjil ini adalah untuk berbagi kepada sesama, dan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama crew, karena sudah menyiapkan waktunya dalam kegiatan tersebut, terang “Faishol Ahmad, pengelolah gantangan”.

“Hari ini kita, membuat kegiatan pembagian takjil, bersama rekan-rekan, yang di mana kegiatan ini kita lakukan bertujuan dalam mempererat tali silaturahmi antar sesama, ucapnya pada Sabtu (6/4/2024).

Sebanyak 25 orang dan crew gabungan, bersama juri Oriq serta di dukung langsung oleh komunitas Bar-Bar SF, membagikan takjil di ruas jalan Karang Puri Wonoayu, sebanyak 500 takjil bagi para pengguna jalan yang melalui jalan tersebut.

Kegiatan tersebut lajut Faisol, di lakukan setelah selesai mengadakan perlombaan burung. Pada pukul 16.30 WIB gelaran Oriq Jaya selesai dan langsung meneruskan dengan melakukan program pembagian takjil.

” Pembagian di lakukan setelah kita melangsungkan perlombaan burung Oriq Jaya, setelah itu kita langsung membagi takjil, karena sebentar lagi, kita sesama umat muslim sudah melangsungkan hari kemenangan”, tutupnya. ( fan )