Media Kicau Mania Se Indonesia
HomeIndeks

Event Spektakuler Skala Nasional, Menjadi Bidikan DPW Oriq Pada Bulan Mei

Space Iklan

Jatim, Mediakicau.com- Event spektakuler perlombaan burung, tingkat Nasional akan segera di gelar di Jawa Timur, tak tanggung-tanggung, hadiah menarik. Yang akan di perebutkan oleh para jawara-jawara burung segala penjuru dalam laga besar yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

Event Organizer Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Orig Jaya Jawa Timur, segera melangsungkan event perdananya, dan menunjukan kualitas terbaik dengan team work yang sudah di persiapkan sejak jauh hari.

Bertajub “Jatim Fiesta”, event tersebut di rancang untuk mengumpulkan para penghobi burung, dengan ajang silaturahmi berskala tingkat Nasional.

Jatim Fiesta akan di gelar pada 5 Mei 2024, berlokasi di gantangan Hammer BC tepatnya di Desa Karang Turi Wonoayu Sidoarjo Jawa Timur.

Ketua DPW Oriq Jaya Jawa Timur, menerangkan, akan ada banyak kelas dan hadiah menarik yang nantinya di perebutkan oleh teman-teman kicau. Dan kami akan menurunkan orang-orang terbaik kami (Oriq Jaya), untuk mengawal jalanya pertandingan, jelas “Taufan Sandy, ketika di temui di kediamannya”, Selasa (9/4/2024).

“Kami siapkan hadiah menarik, dan juri-juri terbaik kami, dalam mengawal jalannya pertandingan yang akan di laksanakan pada bulan Mei mendatang” ,ucap pria yang akrab di sapa Sandy.

Lebih lanjut Sandy mengungkapkan, hadiah yang akan di keluarkan senilai 3 hingga 1,5 juta rupiah, untuk setiap pemenang yang sudah bertanding pada event tersebut.

Untuk kelas yang akan di lombakan, murai batu, cucak hijau, kenari dan cendet, dan untuk pendaftaran di bandrol dengan harga 550 sampai 35 ribu rupiah pada setiap kelas yang sudah di persiapkan.

“Hadiah yang kami keluarkan sebesar 3 hingga 1,5 juta rupiah dengan harga pendaftar sebesar 550 sampai dengan 35 ribu rupiah”, ucapnya.

Ia juga menambahkan, kenapa Sidoarjo menjadi pilihan dalam event besar ini karena Sidoarjo adalah poros tengah yang ada di Jawa Timur, animo dari berbagai wilayah mudah untuk menjangkau wilayah tersebut.

Dan event ini di rencanakan akan di selenggarakan pada setiap tahun dan berpindah lokasi, pada Daerah Jawa Timur.

“Sidoarjo adalah pilihan kami, karena event skala Nasional kami, akan menjaring animo masa komunitas burung yang ada di wilayah Jawa Timur”, lanjutnya.

“Dan event ini nantinya akan kami selenggarakan pada semua lokasi yang ada di Jawa Timur”, tutupnya.