Media Kicau Mania Se Indonesia
HomeIndeks
Berita  

Kenari AVATAR laku 25 Juta di Gelaran Perisai Kenari Denpasar

Kenari Malang "AVATAR" milik Sam Ariek Pras Kota Malang di akuisisi 25 Juta oleh Bli Agus Sanur Denpasar Bali

Space Iklan

Denpasar – mediakicau.com, Perisai Kenari Denpasar Bali dihelat pada hari ini dengan penjurian dari EO besar di Indonesia yaitu BNR. Gelaran yang berlangsung tepat pukul 12.00 WITA ini di awali dengan kelas komunitas di antaranya Anis Kembang, Branjangan, SRDC, Kacer  dan sangatlah anggun sekali Denpasar sungguh memberi warna yang elok.

Di kelas ocehan di Perisai Kenari pada hari ini dilombakan burung Murai Batu, Murai Batu Trotol, Cucak Hijau, Hwamei, Cendet,  Anis Merah, Kenari,  dan Poho, Mulai dari kelas G16, G24 dan Full Gantangan 60 semua di ramaikan oleh kicau mania dari seluruh penjuru, bukan hanya dari Denpasr Bali tapi juga dari tanah Jawapun datang ikut meramaikan gelaran Perisai Kenari di hari ini.

Ada yang fenomenal pada gelaran hari ini, adalah AVATAR kenari asal malang yang di miliki oleh Sam Ariek Pras dari kota Malang. Pada hari ini AVATAR sold out di Gantangan dengan nilai yang fantastis 25 juta. Adalah pria asal sanur dengan badan tambun dengan nama Bli Agus yang mengakuisisi AVATAR langsung di lapangan.

Deal 25 juta, Kenari Malang dengan nama AVATAR berpindah tangan

“Tanganku masih gemetar mas” ucap pria macho dari kota Malang dengan wajah yang tidak percaya akan kejadian hari ini

“Saya berangkat bertiga dari Malang penuh perjuangan mas, jam setengah sepuluh malam hari kamis itu saya masih belikan putri saya sepatu dan baru berangkat pukul setengah satu dini hari, hari jumatnya. Semua serba mendadak dan juga agak pesimis Avatar bisa jalan atau tidak karena kalau di lihat kurang bagus keadaannya” ucap Sam Ariek pada awak media Red.

Sosok penaruh dompet sendiri ternyata bukanlah pemain baru di dunia perburungan, Bli Agus sudah memantau Avatar sejak kelas Utama dan sudah ingin langsung akuisisi, namun puncaknya adalah di kelas BNR VIP, Avatar start berkicau sejak awal di lombakan, bermain di tengah tidak membuat Avatar down mentalitasnya, tapi justru lebih on fire sampai dengan sesi akhir penjurian di kelas Kenari BNR VIP.

“Alasan saya tertarik dengan Avatar adalah melihat warnanya dan juga bermain di tengah, karena saya sendiri sedang menacari burung untuk main di tengah untuk saya bawa di event tanggal 23 Juni 2024 di pulau Jawa” ucap Bli Agus ketika bertemu dengan awak medi Red.

Seluruh mata tertuju pada moment ini tanpa kercuali, hampir 10 menit tertunda karena transaksi ini terjadi langsung di tengah gantangan dan proses pembayarannya pun langsung pada sataa itu di bawah burung Avatar yang terus berkicau dengan hiruk pikuknya moment yang menggemparkan tersebut.

Gelaran Perisai Kenari hari ini di tutup dengan kelas murai batu dan berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun selama perlombaan.